Kapolda Pimpin Upacara Penyambutan Kedatangan 100 Personel Brimob Polda Maluku Utara BKO Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen. Pol. Drs. Suroto, M.Si. memimpin upacara penjemputan 100 personel Brimob Polda Malut yang melaksanakan Operasi Aman Nusa Satu BKO Polda Papua, yang bertempat di Kompi Bataliyon B Satbrimob Polda Malut, Jln bandara Sultan Babullah Ternate, Senin(24/06/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam upacara penjemputan tersebut para Pejabat Utama Polda Maluku Utara serta personel Satuan Brimob Polda Maluku Utara beserta keluarga baik istri dan anak – anak.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara mengatakan bahwa saya selaku pimpinan Polda Maluku Utara mengucapkan selamat bergabung kembali bersama keluarga besar Polda Maluku Uatara. Selamat datang akhirnya menginjakkan kaki kembali di bumi Maluku Kie Raha untuk menjalankan tugas dan kembali berkumpul dengan kelurga dan kerabat masing-masing.

“Terimakasih atas dedikasinya setelah ditinggal kurang lebih selama 8 bulan untuk menjalankan tugas negara di wilayah Polda Papua dengan menyelesaikan tugas dengan baik dan tanggung jawab penuh yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Satu Polda Papua. Semoga prestasi yang baik ini bisa dijadikan contoh bagi anggota lain dan menjadi pendorong untuk maju dalam melaksanakan tugas,” tambah Kapolda Papua.

Untuk diketahui, 100 personel Brimob Polda Malut BKO Polda Papua tersebut mulai melaksanakan tugas terhitung sejak Rabu (31/10/2018) yang dilepas langsung oleh Kapolda sebelumnya yakni Brigjen (Pol) M. Naufal Yahya yang bertempat di kompi B Satuan Brimob Polda Malut.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password