Sukses, Festival Damai dan MRSF di Monas Raih Rekor Muri

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kegiataan festival damai dalam tajuk “Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Millennial Road Safety Festival” sukses dilaksanakan di silang Monas Jakarta, Minggu (23/6/19).

Beberapa pejabat polri seperti Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono, M.A. , serta Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., Kompolnas, unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya ikut menghadiri kegiatan tersebut.

 

Ribuan peserta turut menghadiri dan memeriahkan kegiatan tersebut dengan antusiasme yang sangat tinggi yang membuat kegiatan tersebut mendapatkan rekor muri  karena dihadiri lebih dari 700 ribu orang untuk mendeklarasikan pesan damai dan keselamatan berlalu lintas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., juga menyampaikan ajakannya untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Saya mengajak kepada generasi masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Keberagaman adalah kekayaan bagi bangsa kita. Persatuan dan kesatuan dan NKRI adalah harga mati. Kita setuju menolak kekerasan anarkisme dan menolak kekerasan,” ungkap Kapolda Metro Jaya.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password