Buka Kegiatan Festival Damai, Kapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Untuk Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., membuka kegiatan Kegiatan Festival Damai di silang Monas Jakarta, Minggu (23/6/19).

Kegiatan yang bertajuk  “Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan dan Millenial Road Safety Festival  turut dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono, M.A. , Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., Kompolnas, unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya mengajak kepada ribuan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama untuk lebih menjaga p[ersatuan dan kesatuan bangsa salah satunya dengan menolak kekerasan.

 

“Saya mengajak kepada generasi milenial dan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Keberagaman adalah kekayaan bagi bangsa kita. Persatuan dan kesatuan serta NKRI adalah harga mati. Kita setuju menolak anarkisme dan menolak kekerasan,” ungkap Kapolda Metro Jaya.

 

Ribuan perserta yang hadirpun lengkap mayoritas menggunakan kaos berwarna putih dengan ikat kepala yang bertuliskan NKRI Harga Mati, Jaga Indonesia,daan masih banyak lagi yang mempresentasikan ajakan untuk terus menjaga bangsa dan negara ini.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password