Deklarasi Damai, Polda Sultra dan Masyarakat Sepakat Tolak Kerusuhan

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Ribuan masyarakat Kota Kendari mengikuti kegiatan jalan santai dalam mendukung deklarasi damai menolak kerusuhan demi terciptanya Sulawesi Tenggara yang damai dan tentram yang bertempat di Area SSDC eh MTQ, Minggu (23/06/19).

Kegiata tersebut diadakan oleh Polda Sultra dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolda Sultra, Brigjen Iriyanto, S.I.K., dan Gubernur Sultra Ali Mazi serta jajaran Forkopimda lainnnya.

Kapolda Sultra dalam sambutan, mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Sultra yang telah membantu dan bekerjasama dengan kepolisian khususnya Polda Sultra dalam menciptakan kedamaian serta memelihara kondusifitas keamanan di wilayah ini.

“Syukur Alhamdulillah Sultra masih aman kondusif dan damai,” terang Kapolda.

Jenderal bintang satu ini berharap kepada semua pihak untuk terus menjaga soliditas dan solidaritas TNI Polri dan pemerintah daerah demi terjaganya keamanan dengan baik, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Sulawesi Tenggara dapat terpelihara dengan baik dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan juga dilakukan penandatanganan deklarasi damai oleh Gubernur Sultra, Kapolda Sultra dan jajaran Forkopimda lainnya serta para peserta jalan santai yang mendukung deklarasi damai Anti kerusuhan.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password