Hindari Amukan Massa Terkait Terbunuhnya Ketua DPC PPP Batanghari, Kapolda Jambi Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Tribratanews.polri.go.id. – Batanghari. Usai massa melakukan pengrusakan kantor Polsek Batin XXIV, Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Muchlis AS, M.H., mengimbau masyarakat Kabupaten Batanghari, Jambi agar tetap tenang dan selalu kondusif.

Massa melakukan perusakan setelah mengetahui pelaku perampokan rumah Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari diamankan ke Polsek Batin. Untuk menghindari amukan massa, tersangka kemudian dibawa ke Polres Batanghari Jambi.

Diketahui, rumah Gun Harapan yang merupakan ketua DPC PPP  Kabupaten Batanghari, Jambi di Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari dirampok pada Sabtu pagi 22 Juni 2019 sekitar pukul 07.30 Wib.

Saat perampok beraksi, Gun memergokinya, dan terjadi perkelahian. Keributan sempat terdengar warga sekitar karena korban berteriak. Mendengar teriakan korban masyarakat langsung menuju rumah korban dan masyarakat langsung mengeroyok pelaku sebelum di bawa ke Polsek Bathin XXIV Kabupaten Batanghari. Sementara korban yang mendapatkan luka serius  langsung dibawa ke rumah sakit, namun korban meninggal dunia.

Kapolda juga akan berkoordinasi dengan Kapolres, camat dan muspika guna menjaga kondusivitas di Kabupaten Batanghari, Jambi. Sementara, korban akan dikebumikan Minggu pagi 23 Juni 2019 karena keluarga masih menunggu anak korban dari Pulau Jawa.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password