Polda Sulsel Gelar Touring Lintas Milenial dan Kampanye Damai di Acara MRSF 2019

Tribratanews.polri.go.id – Makssar. Dalam rangka menyambut perlehatan Millenials Safety Road 2019, Dirlantas Polda Sulsel mengadakan acara khusus bagi pencinta motor yang bertajuk Touring Lintas Milenial yang dilaksanakan, di Jalan Penghibur , Makassar, Sabtu (22/06/19).

Kegiatan touring bersama ini diikuti sebanyak 1.000 bikers dari berbagai komunitas roda dua yang ada di kota Makassar. Untuk start awal keberangkatan touring tersebut dengan mengambil titik kumpul di depan anjungan pantai Losari yang menempuh jarak 15 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Dalam keterangannya, Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulsel AKBP Suratmin mengatakan bahwa bagi para bikers, kita buat acara city ride agar para bikers berkumpul dan lebih dekat dengan Kepolisian, terutama generasi millenial supaya pesan kita dalam berkendara agar selalu memeperhatikan keselamatan dan selalu mentaati rambu – rambu lalu lintas.

“Untuk meramaikan kegiatan ini kami juga mengundang penampilan DJ, costplay superhero, Freestyle motor, pelayanan SIM keliling serta deklarasi Keselamatan berlalulintas. Selain itu kami juga mengadakan acara yang yang ditunjukan untuk generasi millenial, di antaranya Art Exhibition, Fashion Bazaar, foto booth dan pertunjukan musik dengan menampilkan artis dari ibu kota,” tegas Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulsel.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password