Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polda Kep. Babel Adakan Pasar Murah dan Bhakti Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) mengadakan acara pasar murah dan Bhakti Kesehatan yang berlangsung di lapangan Bhay Park Polda Babel, Jumat (21/06/19).

Pada kegiatan pasar murah tersebut, Polda Kep. Babel menyediakan paket sembako murah sebanyak 700 paket senilai Rp200.000 yang dijual dengan harga Rp100.000.

“Paket sembako yang kami sediakan berisi beras 10 kg, gula 2 kg, terigu, sarden, susu kaleng dan ndomie 10 bungkus. Untuk itu kesempatan ini harus dimanfaatkan masyarakat sebaik-sebaiknya,” jelas Kapolda Kep. Babel, Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H.

 

Selain menyiapkan paket sembako murah, pihaknya juga menyiapkan stok beras dan bahan pokok yang lebih murah dari yang dijual di pasar, seperti gula pasir, minyak goreng, bumbu dapur, daging beku dan lainnya.

Kapolda Kep. Babel menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat Kep. Babel

“Ini adalah momentum dalam rangka HUT Bhayangkara, bentuk konkrit dari sinergitas kita, kepedulian kita dan rasa terima kasih kepada masyarakat,” jelas Kapolda Kep. Babel.

Kapolda mengucapkan rasa terima kasih tersebut atas kepedulian masyarakat yang turut menjaga keamanan di Bumi Serumpun Sebalai.

“Kebersamaan kita selama ini yang kita harapkan tentunya terus dipelihara supaya Babel jadi merupakan provinsi yang aman dan damai,” jelas Kapolda.

Menurut Kapolda , kegiatan-kegiatan sosial tidak hanya dalam bentuk pasar murah dan pengobatan gratis saja, namun kegiatan sosial harus ditunjukkan melalui kepedulian terhadap lingkungan, pendidikan dan lainnya.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password