Polda Bersama Mayarakat Babel Gelar Deklarasi Tolak Kerusuhan

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menggelar deklarasi menolak kerusuhan di tengah siding sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Bay Park Air Itam, Kota Pangkal Pinang, Sabtu (22/06/19).

Deklarasi menolak kerusuhan tersebut dibacakan oleh Kapolda Kep. Babel, Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang diikuti oleh masyarakat Bangka Belitung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Jenderal bintang satu tersebut mengatakan supaya masyarakat selalu menjaga kamtibmas dan dengan diadakanya kegiatan ini adalah sebagai bentuk penolakan tindak kekerasan dan kerusuhan yang bisa memecah belah bangsa.

“Saya mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk terus menjaga kamtibnas agar selalu kondusif dengan cara menolak kerusuhan untuk Indonesia yang aman dan damai,” jelas Kapolda.

Selesai membacakan deklarasi, Kapolda Kep. Babel bersama Forkopimda dan masyarakat langsung menandatangani spanduk besar guna menyatakan dukungan tolak kerusuhan.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password