Polda Sulut Gelar Aksi Donor Darah, Sambut HUT Bhayangkara ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Polda Sulut dan dan jajaran bersama ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan aksi donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli nanti, yang bertempat di Graha Dotulong SPN Polda Sulut, Kamis (20/6/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol. Karyoto, SIK didampingi Kabid Dokkes Polda Sulut, Kombes Pol dr. Freddy Worang J.

Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan oleh Bidang Dokkes Polda Sulut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara.

Kapolda Sulut melalui Wakapolda menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Panitia penyelenggara kegiatan ini dan seluruh pihak yang membantu sehingga terselenggaranya kegiatan donor darah ini,” terang Wakapolda.

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat dalam menyadari pentingnya arti setetes darah bagi kehidupan seseorang yang perlu akan darah tersebut. “Donor darah semacam ini perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat demi terciptanya kesehatan yang prima dan sehat sejahtera,” jelas jenderal bintang satu ini.

Lewat kegiatan tersebut, Wakapolda mengajak personil Polri untuk terbiasa berperilaku dan berpola hidup sehat di dalam keluarga dan bermasyarakat agar dapat tercapainya kualitas hidup yang lebih sejahtera.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password