Peringati Hari Ulang Tahun ke-73 Polri, Bid Dokkes Polda Bali Laksanakan Bakti Kesehatan & Bakti Sosial.

Tribratanews.polri.go.id Bangli. Biddokes Polda Bali bersama Polres Bangli dan Puskesmas Tembuku 2 serta kelompok Relawan Bali menggelar bakti kesehatan berupa pelayanan kesehatan, pengobatan umum dan pengobatan gigi terhadap masyarakat di Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Kamis (20/6/19)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Bali, Kombes Pol. A. Nyoman Eddy, P.W., DFM., Sp.F. beserta Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Bali, Kepala Kepolisian Resor  Bangli, AKBP Agus Triwaluyo, S.I.K. beserta pejabat Polres Bangli dan Bhayangkari, Perbekel beserta masyarakat Desa Peninjoan serta Kelompok Relawan Bali.

Bakti kesehatan ini diikuti oleh 172 orang yang terdiri dari 91 anak-anak dan 81 orang dewasa, disamping pemeriksaan kesehatan, Sat Lantas Polres Bangli juga memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas dan juga memberikan helm kepada masyarakat sebagai motivasi agar masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan helm.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Bali, Kombes Pol. A Nyoman Eddy, P.W., DFM., Sp.F. mengucapkan terima kasih kepada instansi yang telah bersinergi membantu melancarkan kegiatan bakti kesehatan ini.

“Ucapaan terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya untuk kami dalam memberikan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun  Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah berusia 73 tahun. Semoga dengan pelayanan kesehatan ini dapat meningkatkan status kesehatan masyarakat dengan demikian agar terwujudnya tingkat kesehatan  masyarakat yang lebih baik,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password