Polda Metro Jaya Gelar Puncak Kampanye “Millenial Road Safety Festival” di Silang Monas

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menggelar puncak kegiatan kampanye Millenial Road Sefety Festival (MRSF), di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) mendatang.

Kegiatan ini akan mengusung tema “Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Millenial Road Safety” selain itu, akan digelar juga Deklarasi Milenial Jalan Keselamatan untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas. Kemudian, ada juga perhelatan panggung hiburan.

Dalam hal ini Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusuf mengatakan, kegiatan yang rencananya bakal dihadiri 256.070 peserta itu, mulai digelar pukul 06.00 WIB hingga selesai. Tujuan kegiatan adalah mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada generasi millenial guna menekan angka kecelakaan.

“Alasannya, tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia terbilang tinggi. Sementara, korban kecelakaan lalu lintas paling banyak yaitu, generasi milenial di Tanah Air,” tutur Kombes Pol Yusuf, kamis (20/06/2019).

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, mengajak masyarakat khususnya generasi millenial untuk datang dan menyaksikan kegiatan puncak MRSF 2019, di Monas.

“Ayo datang dan saksikan acara Millenial Road Safety Festival di Monas, Minggu besok,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya
(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password