Divhumas Polri Gelar Workshop Penguatan Tim Medsos dan Mesia Online di Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id- Banjarmasin. Divisi Humas Polri kembali melaksanaan Workshop penguatan tim media sosial dan media online yang kali ini digelar di Polda Kalimantan Selatan, Kamis (20/6/19).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Aria Barito Banjarmasin dan diikuti oleh ratusan personel dari jajaran Polda Kalimanatan Selatan dan dibuka oleh Irwasda Polda Kalsel, Kombes Pol, Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.

Dalam sambutan Kapolda yang disampaikan oleh Irwasda Polda Kalsel diharapkan setiap personel yang hadir dapat lebih memahami apa yang disampaikan oleh Tim Divhumas Polri. “Saya ucapkan selamat datang di Kalimantan Selatan  kepada Tim dari Divisi Humas Polri. Kepada seluruh peserta Workshop agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kemampuan pengemban fungsi Humas sejajaran Polda Kalsel,” ucap Irwasda Polda Kalsel.

 

Selain itu, Kadiv Humas Polri yang diwakili oleh Kabag Disindig Divhumas Polri, Kombes Pol. Heru Yulianto S.I.K., menyampaikan ulasan terkait biro multimedia divhumas polri sebagai penyeimbang dan pemberi pemberi informasi aktual kepada masyarakat.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password