Peringati Hari Bhayangkara ke – 73, Polda Sulbar Gelar Sunatan Massal

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju.  Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) dalam memperingati hari bhayangkara ke 73 terus melancarkan kegiatan sosial sebagai aksi kemanusian dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

Salah satu bakti sosial yang dilaksanakan adalah bakti kesehatan dengan fokus kegiatan Sunatan Massal, Pengobatan Umum, UKGS dan pelayanan KB.

Kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan di SD Inpres Binanga 1 Mamuju dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, Wakapolda Sulbar beserta para pejabat utama lainnya, perwakilan Jasaraharja dan BNN, Kepala Bkkbn, Bhayangkari PD Sulbar dan seluruh masyarakat binanga, Kamis (20/6/19).

Tercatat sudah ada 30 pasien yang mengikuti sunatan massal, UKGS diikuti oleh seluruh siswa SD Inpres Binanga, pelayanan KB 20 peserta dan pengobatan gratis oleh seluruh masyarakat di lingkungan binanga.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si  menyampaikan  kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusian sebagai upaya terpadu kita mewujudkan Sulawesi Barat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Kapolda menambahkan kesehatan dan kecerdasan merupakan hal yang harus terpenuhi karena hal tersebut merupakan penentu kesuksesan para generasi pelanjut di Sulbar, tutur Kapolda.

Pelaksanaan bakti kesehatan ini juga diwarnai dengan pemberian tali asih oleh Kapolda Sulbar, Wakapolda, Kepala Bkkbn, perwakilan Jasa raharja, perwakilan BNN dan bhayangkari.

Aksi layanan kesehatan ini selain antusias diikuti oleh masyarakat binanga pada khususnya, apresiasi dari berbagai pihak juga dituturkan langsung salah satunya adalah Kepala BKKBN.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password