Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Juanda Surabaya

Tribratanews.polri.go.id – Suarabaya. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoer dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut langsung kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/06/19).

 

Untuk menyambut kedatangan Presiden RI Polda Jatim ini telah menyiagakan personel TNI – Polri untuk mengamankan disepanjang jalan yang dilalui oleh rombongan Presiden RI hingga dilokasi acara kunjungan.

Pesawat Kenegaraan yang dibawa rombongan Presiden RI ikut rombongan yang mendarat di Bandara Juanda pukul 08.50 WIB. Pada saat menuruni tangga pesawat, Presiden langsung dipindahkan oleh Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim serta para pejabat tinggi Jawa Timur yang lain.

 

Untuk diketahui, rencananya Presiden RI bersama rombongan akan langsung menuju Pondok Pesantren Miftachul Sunnah yang berlokasi di Jl Kedung Tarukan Surabaya. Selanjutnya melanjutkan menuju Gor Tri Darma Gresik dalam rangka pembagian Sertifikat.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password