Polda Jateng Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 73

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang diselenggarakan di umah Sakit Bhayangkara Prof. Awaloedin Djamil Polda Jateng, Rabu(19/06/19).

Dalam penjelasannya, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ini ada beberapa kegiatan sosial yang kita lakukan, yaitu kegiatan keagamaan,olahraga dan kemasyrakatan. Hari ini saya ada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk melaksanakan bersama-sama dengan seluruh warga besar polda jateng utamanya dengan Kabid Dokkes,Ka Rumkit Rumah Sakit Bhayangkara.

“Hari ini kita menyelenggarakan kegiatan operasi bibir sumbing sekitar 40 orang sudah mendaftar dan sudah di lakukan pemeriksaan sehingga bisa dilakukan mungkin berrkurang 3 menjadi 34, kegiatan operasi bibir sumbing ini sudah di lakukan pada hari Selasa(18 /06/2019) sudah dilaksanakan 11 orang, hari ini 9 orang dan sisanya 20 di jadwalkan kembali,yang jelas kita akan selesaikan operasi bibir sumbing ini yang pembiayaannya kami di bantu Yayasan Karya Hati dari smart frend dan keluarga besar Kepolisian Polda Jateng. Terima kasih kepada yayasan karya hati yang sudah membantu kegiatan operasi bibir sumbing ini untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung sehingga harus di operasi,” tambah Kapolda Jateng.

“Selain itu, kami juga menggelar kegiatan KB Kesehatan yang bekerja sama dengan BKKBN yang targetnya 100 orang, donor darah 100 orang, kegiatan khitan masal sekitar 500 orang. Selain itu ada juga kegiatan lain seperti lomba foto wartawan yang nantinya akan kita umumkan pemenangnya pada waktu syukuran pada 1juli 2019 saat acara hari Bhayangkara ke 73 yang selanjutnya kita lanjutkan dengan pawai rakyat,” tegas kapolda Jateng.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password