Aslog Kapolri Resmikan RS Bhayangkara Mayang Mangurai

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Asisten Kapolri Bidang Logistik (Aslog Kapolri) Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., yang mewakili Kapolri, mendampingi Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H., meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi, Rabu (19/06).

Dalam sambutan Kapolri yang diwakilkan oleh Aslog Kapolri menyampaikan bahwa Polri sebagai pengayom dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan, tantangan yang dihadapi dalam mengemban tugas peran dan fungsi tersebut akan terus berkembang semakin kompleks.

Dengan adanya gedung rumah sakit baru, diharapkan pelayanan terhadap kesehatan masyarakat dapat ditingkatkan jauh lebih baik serta tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan fasilitas kesehatan, hal ini merupakan dedikasi Polri dalam bidang kesehatan selama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kapolda Jambi dalam peresmian ini juga memberikan sambutan, beliau mengatakan pembangunan rumah sakit ini bertujuan untuk memnuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat, terutama anggota Polri dan keluarganya.

Sebelumnya, Kapolri telah menandatangani prasasti peresmian gedung baru Rumah Sakit Mayang Mangurai Polda Jambi di Jakarta.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password