Sebagai Evaluasi, Kakorlantas Polri Imbau Jajaran Untuk Memasang CCTV

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dalam menghadapi Operasi Lilin dalam rangka pengamanan libur Natal danTahun baru 2020, Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., mengimbau jajaran Direktur Lalu Lintas bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat untuk memasang CCTV.

Hal tersbeut disampaikan Kakorlantas melalui video conference di Kantor Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (18/06/19), sebagai bentuk evaluasi selama Operasi Ketupat 2019.

“Saya menyampaikan dan mengimbau kepada masing-masing Dirlantas khususnya, memasang pada tempat-tempat yang menurut kajian Dishub dan semua mitra di daerah itu di situ lah tempat yang tepat untuk memasang CCTV,” jelas Kakorlantas.

Dengan adanya pemasangan CCTV tesebut dapat membantu pihak Kepolisian untuk menghitung jumlah kendaraan yang melintas di jalan non-tol secara akurat, sehingga kebijakan dan cara bertindak yang diambil pihak Kepolisian bisa tepat.

Kakorlantas berharap dengan adanya evaluasi tersebut, mudah-mudahan kedepannya Operasi Lilin di penghujung tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan kalau bisa nanti di penghujung tahun ini tentu sudah bisa kita manfaatkan saat Operasi Lilin di penghujung tahun 2019,” jelas Kakorlantas.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password