Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polda Bengkulu turut melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya adalah bakti sosial yang dilakukan di beberapa rumah ibadah, Selasa (18/6/19).

 

Dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman., personel Polda Bengkulu melaksanakan bakti social berupa kegiatan bersih-bersih di Masjid Raya Baitull Izzah Padang Harapan.

 

Dalam keterangannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan kegiatan ini dilakukan bukan hanya menjelang HUT Bhayangkara, tapi akan dijadikan agenda rutin oleh Polda Bengkulu.  “Tidak hanya menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan ini akan kita agenda rutin sebagai salah satu ladang amal dan wujud Polri yang merupakan bagian dari masyarakat,” ungkap Kapolda Bengkulu.

 

Selain itu juga dijelaskan, selain di masjid tersebut, polda Bengkulu juga melaksanakan kegiataj bersih-bersih tersebut di beberapa tempat ibadah antara lain Masjid Istiqomah Kebun Tebeng, Masjid At – Taqwa Anggut Atas, Gereja GKII Kebun Tebeng, Gereja GMII Lingkar Barat, Vihara Kampung Cina, Pura Muara Dipa Lingkar Barat, serta Klenteng Jenggalu.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password