Bakti Kesehatan Polda Lampung Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke 73

Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. membuka kegiatan Bakti Kesehatan Polri yang dilaksanakan di Rumahsakit Bayangkara Polda Lampung, Jalan Pramuka Nomor 88 Rajabasa, Bandar Lampung, Selasa(18/06/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan bakti kesehatan tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan., S.I.K., S.H., M.H., beserta para Pejabat Utama serta pengurus Bayangkari Polda lampung.

Dalam Sambutannya, Kapolda Lampung mengatakan bahwa kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan serentak di 24 rumah sakit Bhayangkara seluruh Indonesia untuk membangun mitra kepada masyarakat dan stake holder dan instansi pemerintah lainya. Kegiatan ini juga menindak lanjuti surat atau perintah Kapolri secara langsung dengan nomor ST/1175/IV/KES.4./2019 tanggal 24 April 2019 tentang kegiatan bakti kesehatan polri dalam rangka hari bhayangkara ke-73.

“Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan bakti kesehatan ini adalah agar masyarakat merasakan langsung keberadaan kita. Berkat kerjasama pengurus Bayangkari, PMI, persatuan bedah mulut Dinkes provinsi dan kota Bandar Lampung. Saya harapkan Polri terus membangun mitra kepada masyarakat dan instansi lainya,” tutup Kapolda Lampung.

Untuk diketahui, dalam kegiatan bakti kesehatan kegiatan tersebut kedoteran RS Bhayangkara Polda Lampung sudah melakukan pelayanan kepada 108 masyarakat yang antusias untuk mendonorkan darah dan sebanyak 32 orang yang mengikuti operasi bibir sumbing dan langit- langit.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password