Bripka Doni Sisihkan Sebagian Penghasilan Untuk Panti Asuhan

 

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Bripka Doni yang dalam kesehariannya mendampingi aktifitas Kapolda atau Wakapolda Sumbar, menyempatkan diri untuk berbuat kebaikan yakni berbagi sedikit dari penghasilannya kepada para penghuni panti asuhan.

 

Aanak-anak yang tinggal di kawasan Tanjung Aur, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah tersebut mendapatkan kunjungan istimewa dari Bripka Doni Adria, Senin (17/06/19.

Bukan kali ini saja pria yang memulai karir sebagai abdi negara pada 2002 ini melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut. Jauh sebelum diketahui khalayak ramai, diam-diam dirinya dan sang istri rutin setiap tiga atau enam bulan sekali membagikan sedikit bantuan ke sejumlah panti asuhan Kota Padang.

Bripka Doni menganggap bahwa dirinya suka berbagi karena dia bukan orang kaya setelah menjadi anggota Polri, melainkan dia tahu bagaimana rasanya tak memiliki.

“Karena pengalaman pahit di masa kecil itulah yang menjadi pelecut semangat saya untuk terus berbuat kebaikan. Saya akan terus melakukan hal ini, sampai kapanpun. Tidak perlu menunggu kaya untuk membantu sesama,” ucap Bripka Doni.

Panti Asuhan Bunda Saiyo merupakan satu dari sekian banyak panti yang menampung anak-anak yatim piatu, kurang mampu dan sebagainya.

Beralamat di kawasan Tanjung Aur, Balai Gadang, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, panti asuhan tersebut didirikan oleh seorang guru bernama Noviyelni pada tahun 2006.

 

(rj/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password