Jelang HUT Bhayangkara, Polres Sumbawa Barat Salurkan Ribuan Liter Air Bersih

Tribratanews.polri.go.id – Sumbawa Barat. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, Polres Sumbawa Barat menyalurkan air bersih kepada warga yang mengalami Kekeringan.

 

Kegiatan pembagian air bersih oleh Polres Sumbawa Barat tidak ada putusnya, karena masih sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Sumbawa Barat yang kekurangan.

 

Dipimpin Kasat Sabhara Polres Sumbawa Barat, Iptu Arman Wijaya sekitar di Dusun Bangka Belak Desa Tuananga Kecamatan Seteluk, Anggota Sat Sabhara bersama Bhabin Kamtibmas Desa Tuananga menyalurkan ribuan liter Air Bersih kepada warga setempat yang di bawa menggunakan Truk Tangki Air, Kamis (13/06/19).

 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.I.K., M.H., Melalui Kasat Sabhara Iptu Arman Wijaya menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini kita harapkan bisa membantu warga yang kekurangan Air Bersih. Dengan usia Polri yang kian bertambah, kita berharap Polri semakin memberi manfaat baik bagi masyarakat khususnya di Sumbawa Barat,” terang Kasat Sabhara.

 

Kasat Sabhara mengatakan, pembagian air bersih ini tidak sekedar disalurkan di satu tempat atau desa. Seperti hari-hari sebelumnya, Polres Sumbawa Barat juga melakukan pendisribusian air bersih kepada desa-desa yang masih minim air.

 

“Kami berharap, Polri tetap dapat membantu warga masyarakat dan cepat tanggap menghadapi masalah yang beragam bentuknya, tidak cuma kegiatan ini,” harap Kasat Sabhara.

 

Jelang HUT Bhayangkara, Kasat Sabhara berharap semoga kegiatan-kegiatan Polri secara keseluruhan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran serta sentiasa mendapat perlindungan di antara tugas-tugas mulia yang tengah di emban oleh Kepolisian.

 

(rj/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password