Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polda Jambi Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangakar ke-73, Polda Jambi menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa operasi kelaianan kongenital celah bibir dan langit-langit yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara.

 

Dalam hal ini, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Muchlis AS menjelaskan, hari ini pihaknya melaksanaka operasi bibir sumbing.

 

“Ada 26 pasien penderita bibir sumbing yang telah mendaftar, dan hari ini diusahakan 22 pasien selesai dilaksanakan operasi,” terang Kapolda, Selasa (18/06/19).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat oleh Pori. Selain operasi bibir sumbing, RS Bhayangkara juga menerima khitanan, donor darah dan operasi katarak.

 

“Untuk sunat masal akan di laksanakan di rumah sakit Bhayangkara yang baru, ini kita laksanakan secara gratis,” ungkapnya.

 

Sekitar 26 Pasien Bibir Sumbing telah terdaftar secara gratis di Hari Bakti Kesehatan Polri dan Hari Jadi Bhayangkara ke 73.

 

“Diusiannya yang ke 73 tahun dan juga kebetulan akan meningkatkan infrastukrut pembangunan RS Bhayangkara, tidak ada salahnya di hari yang baik ini, kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan saling berbagi,” jelas jenderal bintang dua ini.

 

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password