Rapat Evaluasi Ops Ketupat 2019,  Kakorlantas Polri Usulkan Pembuatan Rest Area Alternatif

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Pelaksanaan mudik lebaran sudah berakhir, menyikapi hal tersebut, Korp Lalu Lintas Polri menggelar rapat evaluasi  pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 dalam penanganan arus mudik dan arus balik lebaran di NTMC Polri, Selasa (18/6/19).

 

Kegiatan rapat evaluasi tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Dirlantas seluruh Polda di Indonesia melalui Video Conference dan juga instansi terkait lainnya.

 

Dalam rapat tersebut, Kakaorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., menyampaikan titik kemacetan paling banyak terjadi disekitar rest area. menyikapi hal tersebut, Kakorlantas Polri menyampaikan saran untuk pembuatan rest area alternatif. “Kita harap rest area menjadi lebih baik. Tadi juga sudah saya sampaikan mungkin bisa kita tetapkan jarak tertentu ada juga rest area tertentu yang hanya menyiapkan item tertentu,” ungkap Kakorlantas Polri.

 

Saran tersebut disampaikan Kakorlantas Polri sebagai langkah untuk mengurangi titik kemacetan seperti yang terjadi pada pelaksanaan mudik Lebaran 2019.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password