Anggota Polsek Adiwerna Berdedikasi Untuk Keselamatan Anak Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal Polda Jateng, Kepadatan lalulintas setiap pagi hari saat anak sekolah, karyawan, PNS dan Masyarakat akan menuju tempat kerja atau sekolah masing – masing tidak dapat dihindari, diberbagai wilayah bahkan mengalami kemacetan hingga menimbulkan kecelakaan lalulintas.


Untuk mengantisipasi kejadian diatas Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SH SIK. Memerintahkan seluruh personil Polres Tegal turun kejalan untuk melaksanakan pengaturan tidak hanya Polisi Lalulintas, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Adiwerna Aiptu Rejono, setiap pagi hari beliau mengawali pengapdianya di Kepolisian dengan melaksanakan pengaturan lalin di depan SMP N 3 Adiwerna. 


Pada lokasi tersebut setiap pagi sangat padat arus lalinnya dikarenakan pada jalur tersebut banyak sekolah – sekolah dari SD, SMP dan SMK ditambah lagi ada pembangunan jalan Tol yang menggunakan alat berat yang sering mengganggu kelancaran arus lalin.


Semoga pengabdian beliau Aiptu Rejono dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas pada jalur tersebut serta kehadiran beliau dapat mengurangi kemacetan dan angka kecelakan lalin.
Untung Humas Polres Tegal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password