Gunakan Kapal Polisi, Polda Sultra Distribusikan Logistik ke Daerah Terisolir

Tribratanews.polri.go.id-Konawe Utara. Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Direktorat Polisi Air (Ditpolair) mendistribusikan bantuan logistik korban banjir ke wilayah Konawe Utara menggunakan Kapal Polisi Terukur 5010.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhart, pendistribusian bantuan tersebut diberangkatkan dari Pelabuhan Molawe ke Pelabuhan Marombo. Kemudian bantuan logistik tersebut akan disalurkan di dua kecamatan yang terisolir akibat dampak bencana banjir yaitu Kecamatan Wiwirano dan Kecamatan Landawe Konut.

Ditambahkan oleh Kabid Humas, Polda Sultra sudah menyiagakan sebanyak 24 personel yang bertugas untuk mendistribusikan bantuan ke wilayah yang terisolir. Sebanyak 10 ton beras, 2.000 dos air mineral serta mie instant disalurkan ke Kecamatan Wiwirano. Sedangkan di Kecamatan Landawe bantuan yang disalurkan berupa beras 5 ton, air mineral 1.000 dos, serta mie instant 1.000 dos.

Kabid Humas berharap, semoga bantuan tersebut dapat membantu masyarakat korban banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, penyaluran bantuan tersebut sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat dan negara.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password