Masyarakat Banten Memasang Ratusan Spanduk Untuk Mengapresiaisi Kepolisian

Tribratanews.polri.go.idSerang. Kepolisian Indonesia mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat di Kabupaten Kota, Provinsi Banten. Apresiasi tersebut diungkapkan dengan memasang ratusan spanduk di setiap pinggir jalan yang berisikan ucapan HUT Bhayangkara ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019. Masyarakat memberikan apresiasi tersebut berkat pelayanan yang diberikan Polri selama ini.

hampir di setiap sudut wilayah Kabupaten dan Kota Banten, masyarakat memasang bermacam-macam jenis tulisan spanduk yang dibuat oleh masyarakat, diantaranya, Selamat HUT Bhayangkara ke 73 tahun, Polri Jaya dan Sukses Kedepannya.

Kabid Humas, AKBP Edy Sumardi P. S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si., mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kota di provinsi Banten, yang telah mendukung kinerja Polri khususnya Polda Banten dalam melaksanakan tugas dengan baik,Senin (17/06/19).

“Ya, Alhamdulillah saya lihat sendiri, ada banyak ratusan spanduk di pinggir Jalan yang dibuat oleh warga dalam memberikan apresiasinya terhadap Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun,”jelas Kabid Humas.

Kabid Humas menjelaskan untuk HUT Bhyangkara ini, Polda Banten akan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan, Bhakti Sosial, Pelayanan pengobatan gratis, Bhakti Religi, Lomba Foto Humanis untuk Umum dan TNI POLRI, Lomba Vlog Sinergitas TNI dan Polri Serta untuk masyarakat umum, dan Ziarah serta Anjang Sana, yang mana kegiatan akan dimulai pada tanggal 17 Juni s.d 2 Juli 2019 mendatang dengan melaksanakan upacara bersama di halaman Mapolda Banten.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password