Pererat Silaturahmi, Dirreskrimsus Polda Banten Silaturahmi Kamtibmas Ke Ketua Forum Yatim Piatu Provinsi Banten

Tribratanews.polri.go.idSerang. Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Drs rudi hananto N,S.H Didampingi Akbp Fadillah zulkarnaen, Akbp Amiin dan Akbp Ade Kusnadi silaturahmi kamtibmas kepada pimpinan yayasan Alirsyad atau ketua Forum Yatim piatu Provinsi Banten H. Bukhori Arsyad, jumat (14/6/2019) Pukul 14.00 WIB di kampung sukadalem kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang.

Dirreskrimsus Kombes Pol Drs rudi hananto N,S.H mengatakan silaturahmi ini dalam rangka Sinergi untuk menciptakan situasi yang kondusif dilngkungan wilayah banten

“hari ini Kami melaksanakan Silahturami dalam rangka Idul Fitri 1440 H, pasca Pemilu masyarakat ini diharapkan adanya hubungan emosional untuk bersama memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan di sekitar kota serang. Sehingga situasi Kamtibmas di daerah Hukum Polda Banten akan kondusif, ” Kata Dirreskrimsus Kombes Pol Drs rudi hananto N,S.H

Kemudian Rudi menjelaskan dengan adanya jalinan silahturahmi dan sinergi antara Polri dan tokoh agama diharapkan hubungan emosional untuk bersama memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan di sekitar kabupaten serang. Sehingga situasi Kamtibmas di daerah Hukum Polda Banten akan kondusif.

“kami Berharap adanya komunikasi yang baik antara Tokoh agama dan Aparat kepolisian dan agar tokoh-tokoh agama, para ulama , bisa ikut sosialisasikan agar masyarakat jangan percaya dengan berita-berita hoax yang tersebar di medsos yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas khususnya wilayah Polda Banten,” jelasnya.

Sementara itu H. Bukhori Arsyad selaku pimpinan yayasan Alirsyad atau ketua Forum Yatim piatu Provinsi Banten mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan dari pihak kepolisian, merasa Sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi dengan jajaran kepolisian daerah banten, serta Siap membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di banten.

Py/Sw/Hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password