Kabid humas Banten, Sambangi Pimpinan Pondok Pesantren Nailul Amanah : Apresiasi Kinerja Polri

Tribratanews.polri.go.idSerang . Guna memperat tali silahturahmi kepada tokoh agama, Kabidhumas Polda Banten didampingi AKBP Meryadi, AKBP Supangkat, Kasubdit penmas, Kp. E. Rupiadam, KP Yayat menyambangi kediaman KH. Jamaludin Pimpinan Pondok Pesantren Nailul Amanah di Kampung Tengkelek Ling. Kahuripan RT 01/01, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Serang, Jumat (14/06/2019).

Kabidhumas Polda Banten, AKBP Edi Sumardi Priadinata mengatakan kegiatan silahturahmi ini sebagai Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat Sambang/Silahturahmi kepada Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas. “Yaitu Polri ingin lebih dekat dengan Tokoh2 dan Masyarakat dan juga menyampaikan Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir batin,” katanya.

Edi Sumardi Priadinata menjelaskan dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh agama diharapkan, adanya hubungan emosional untuk bersama memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan di sekitar kota serang. Sehingga situasi Kamtibmas di daerah Hukum Polda Banten akan kondusif terutama saat sidang dan pasca putusan MK nanti.

“Mengharapkan adanya komunikasi yg baik antara Tokoh agama dan Aparat kepolisian dan agar tokoh-tokoh agama, para ulama, bisa ikut sosialisasikan agar masyarakat jgn percaya dgn berita2 hoax yg tersebar di medsos yg bisa mengganggu situasi Kamtibmas khususnya wilayah Polda Banten,” jelasnya.

Sementara itu KH. Jamaludin Pimpinan Pondok Pesantren Nailul Amanah mengungkapkan sangat senang dan bersyukur telah dikunjungi dan dapat bersilahturahmi, serta siap membantu tugas polri dan berharap dapat terus terjalin silahturahmi. Sehingga kita dapat saling memberi informasi. “Siap membantu mengantisipasi berita Hoax , akan menjembatani antara Polri dan Masyarakat, ulama dan tokoh lainnya, bilamana terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password