Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pasuruan Kota Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id- Pasuruan. Kepolisian Resor Pasuruan Kota melaksanakan jalan sehat elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum
Kegiatan yang bertajuk Jogo Pasuruan Menuju Indonesia Damai di ikutin oleh unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, generasi muda, dan tua. Dan juga bersama elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops, Kompol Hari Subagiyo SH., menyampaikan, gelaran ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli. Kapolres Pasuruan Kota mengajak semua elemen masyarakat bersama menolak kerusuhan justru menjaga Kabupaten Pasuruan untuk Indonesia Damai.


“Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dengan semua pihak. Sinergi semua unsur masyarakat Pasuruan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Pasuruan untuk Indonesia,”kata Kabag Ops, Minggu (16/06/19).

Selain jalan sehat, Antusiasme juga kekompakan warga masyarakat Kota Pasuruan untuk bergoyang bersama terpantau semangat dalam mengikuti dentuman irama senam bersama Kapolres AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., MH., juga para perwira dan anggota Polresta di ikuti barisan – barisan lapisan tokoh dan masyarakat Kota Pasuruan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password