Gagalkan 25 Kg Sabu, Polda Kalbar Selamatkan 200 Ribu Jiwa Dari Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Ditresnarkoba Polda Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan Malaysia – Kota Pontianak, Kalimantan Barat dan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Dari pengungkapan tersebut polisi mengamankan 2 tersangka dan menyita 25,003 kg sabu. Dari pengungkapan tersebut, diansumsikan telah menyelamatkan lebih dari 200.000 jiwa dari bahaya narkoba.

Penangkapan tersangka yang dilakukan Kepolisian telah melalui serangkaian penyelidikan dan pengintaian selama satu pekan. Para tersangka merupakan bagian jaringan peredaran narkoba antar Provinsi.

 

Hingga saat ini kepolisian masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap kedua tersangka untuk mengetahui jaringan dan koneksi mereka.

Sementara itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., menegaskan keseriusan jajarannya dalam memberantas peredaran narkoba. “Kita tindak tegas. Jangan coba-coba. Ini berbahaya bagi generasi anak bangsa,” ujar Kapolda Kalbar dalam konferensi pers di Mapolda Kalbar.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password