Kapolda Kalteng Hadiri Pemecahan Rekor Muri Bakar Jagung Terbanyak

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Kepala Kepolisian Daerah Kalimatan Tengah, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko mengahadiri acara Pemecahan Rekor Muri Bakar Jagung di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (16/06/19).

Sebanyak 62 ribu tongkol jagung ini dalam rangka Hari Jadi Pemerintah Provinsi Kalteng tahun 2019 yang ke 62 tahun. Pembakaran jagung ini secara simbolis dibakar bersama-sama oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kapolda dan Forkopimda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, mengapresiasi kegiatan pemecahan rekor muri bakar jagung yang hasilnya dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan Car Free Day.

Dijelaskan juga oleh Kabid Humas bahwa program rekor muri bakar jagung 62 ribu tongkol ini merupakan implementasi Kalteng Berkah dan Kalteng Harati menjadi motto untuk memajukan Kalteng dikancah Nasional dan Internasional.

“Ini upaya yang dilakukan oleh Gubernur dan didukung Kapolda Kalteng beserta forkompimda lainnya ini merupakan modal utama. Semoga Kalteng Berkah dan Kalteng Harati tertanam dihati masyarakat untuk memajukan Kalteng,” ungkap Mantan KA SPN Polda Kalteng ini.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password