Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda Jabar Laksanakan Bakti Sosial Religi di Sejumlah Masjid

Tribratanews.polri.go.id. – Bandung. Polda Jabar, beserta Jajaran Polres Bandung dan Polsek laksanakan bakti sosial religi, bersih-bersih di sejumlah Masjid wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bandung Polda Jabar. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Bandung Kompol Mikra Hasibuan, S.H, S.I.K, M.H, menjelaskan, Bakti sosial religi, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73, serentak, di lakukan oleh Personel Polsek Jajaran Polres Bandung, Disamping itu, bakti religi ini tidak hanya dilakukan oleh Personel yang ada di Polres Bandung, namun juga di lakukan oleh para personel Polsek mulai dari Polsek Ibun sampai dengan Polsek Nagreg, sebanyak 25 Polsek.

 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan,  sedikitnya ada 250 personel Polres Bandung Polda Jabar, setelah selesai lari pagi langsung ke Masjid yang telah di tunjuk untuk di bersihkan, baik dalam masjid atau luar masjid.

 

Wakapolres Bandung berharap, bakti religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 akan meningkatkan sinergi masyarakat dengan Polri dan meningkat kedekatan Polri dengan Masyarakat.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password