Tingkatkan Kerjasama dengan Media, Kapolda Jateng Berharap Masyarakat Tidak Terpengaruh Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Dalam mengelola managemen media, Polda Jawa Tengah mendekatkan diri dengan media dan salah satunya adalah dalam bentuk kunjungan silaturahmi seperti yang dilakukan Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. yang berkunjung ke Kantor Suara Merdeka Jl. Pandanaran Semarang.

Dalam kunjunganya Kapolda didampingi Dirkrimsus, Dirnarkoba, Kabidpropam, Kabidhumas, dan Wadirkrimum Polda Jawa Tengah.

Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama antara media dengan jajaran Polda Jawa Tengah “Kita membicarakan tentang kerjasama antara Kepolisian dengan media dalam mengelola berbagai pemberitaan dalam rangka khususnya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” jelas Kapolda, Jumat (14/6/19).

Kapolda berharap agar seluruh masyarakat dapat mendapat informasi yang akurat dan tidak mudah terombang ambing dalam pemberitaan-pemberitaan hoaks.

“Disamping itu Polda Jawa Tengah ingin mendekat pada kondisi masyarakat melalui berbagai berita dan sarana-sarana pemberitaan lainya,” tutupnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password