Polda Sultra Kembali Tetapkan 2 Tersangka Kasus Kerusuhan di Buton

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara kembali menetapkan 2 orang lagi yang menjadi tersangka atas kasus pembakaran dalam kerusuhan antardesa di Kabupaten Buton.

Dalam penjelasannya, Kapolda Sultra Brigadir Jenderal Polisi Iriyanto S.I.K mengatakan bahwa kita telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan yang menghilangkan nyawa warga, saat kerusuhan di Buton, Selasa (11/6) lalu. sampai saat ini kami belum menetapkan tersangka kasus pembunuhan karena kami masih melakukan pengejaran.

“Selain itu mengenai penetapan 2 tersangka ini totalnya menjadi 38 orang. Setelah bertambahnya jumlah tersangka ini kami masih terus melakukan pengembangan. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan masih bertambah. Penyidik masih terus mengumpulkan barang bukti serta memeriksa saksi-saksi,” tambah Kapolda Sultra.

“Terkait kondisi di sana, kami telah meyakinkan keadaan sudah mulai kondusif, namun aparat kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar lokasi. Upaya hukum masih terus dilakukan. Begitu masyarakat sudah merasa aman dan nyaman melakukan aktivitas pasukan akan diperintahkan untuk ditarik,” tegas Kapolda Sultra saat memebrukan penjelasan di Mapolda Sultra, Kamis(13/06/19).

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password