Bersama Panglima TNI, Kapolri Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat dan Pam Sidang PHPU di MK

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menghadiri apel konsolidasi Operasi Ketupat Jaya 2019 dan pengamanan sidang gugatan Pilpres atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK).

 

Apel pasukan gabugan TNI-Polri dan instansi terkait tersebut dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A. di Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, SpM, Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., Pejabat Utama Mabes Polri dan Mabes TNI dan Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.

 

Kapolda Metro Jaya pada kesempatan tersebut menerangkan bahwa TNI-Polri dan pihak terkait mampu memberikan yang terbaik bagi keamanan warga DKI Jakarta dan sekitarnya. “Ada beberapa indikatornya pertama di DKI dan sekitarnya stabilnya harga bahan pokok dan menurunnya angka kriminalitas,” jelas Kapolda.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password