Kapolda Kalbar Bangga atas Prestasi Kompol Salbiah Anggota Polri Teladan

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Anggota tersebut adalah, Kompol Syarifah Salbiah personel Polresta Pontianak Kota menerima penghargaan Kapolri sebagai Polisi Teladan Tingkat Nasional. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

 

Sementara itu, Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., mengatakan, hal ini merupakan sebuah indikator keberhasilan program Polda Kalbar Berkibar yaitu Berkinerja Dengan Benar.

“Saya harap ini menjadi motivasi untuk semua anggota Polda Kalbar hingga kejajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh apalagi jika dalam melayani masyarakat. Fokus saja bekerja, pimpinan nanti pandai saja menilai untuk memberikan reward,” pungkas Kapolda Kalbar.

 

Kompol Syarifah Salbiah sebelumnya menjadi nominasi dari 40 peserta yang diseleksi dari 34 Polda. Hingga akhirnya proses seleksi dilakukan dan mendapat peringkat harapan II dari pemilihan Polisi teladan tingkat Nasional dan berhak menerima penghargaan Kapolri.

 

Saat menerima penghargaan, Kompol Salbiah didampingi Karo Rena Polda Kalbar, Kombes Pol. Agus Sunardi dan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Sri Handayani.

 

Prestasi yang diraih Kasat Lantas Polresta Pontianak tersebut adalah sebuah indikator keberhasilan program Polda Kalbar Berkibar yaitu Berkinerja Dengan Benar. Oleh karena itu, Kapolda mengatakan, sudah seharusnya prestasi tersebut menjadi motivasi untuk semua anggota Polda Kalbar hingga kejajaran agar dapat melaksanakan tugasnya, dengan sungguh sungguh.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password