Musrenbang Polri Tahun 2019, Kapolri Beri Penghargaan 5 Polda Terbaik Pelaksana Program Quick Wins Periode 2018

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri tahun 2019 telah dilaksanakan di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan,  Rabu (13/6/19).

 

Kegiatan yang bertuuan untuk merencanakan pembangunan Polri kedepannya ini dihadiri secara langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., serta dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Komjen Pol. (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si., dan Ketua KPK, Ir. Agus Rahardjo, M.S.C, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri turut memberikan penghargaan kepada beberapa Polda yang berprestasi. salah satunya adalah Polda Jawa Barat.

 

Diwakili langsung oleh Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., Polda Jawa Barat menerima penghargaan sebagai salah satu Polda dengan pelaksanaan program Quick Wins Renstra Polri terbaik periode tahun 2018.yang di berikan langsung oleh Kapolri.

 

Selain itu juga ada lima Polda lainnya yaitu Polda NTT, Polda Sulut, Polda Jateng, Polda Kaltim yang mendapatkan penghargaan yang sama dan diterima oleh Kapolda atau Wakapolda yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password