Polda Kalbar Gelar Apel Konsolidasi Ops Ketupat Kapuas 2019

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen. Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. bersama Pangdam XII Tanjungpura Meyjen TNI Herman Asaribab memimpin upacara Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kapuas 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU 2019 yang digelar di Taman Alun – akun Kapuas, Kamis (13/06/19).

 

Turut hadir dalam upacara Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kapuas 2019 tersebut Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono serta unsur Forkopimda Pontianak, dan ratusan personel Polri dan TNI, serta anggota Satpol PP, Dishub, BPBD, serta petugas pemadam kebakaran swasta Provinsi Kalimantan Barat.

 

Dalam apel konsolidasi tersebut dari pihak Polri dan TNI menampilkan sejumlah alutsista dari masing-masing kesatuan seperti Panser, Mobil Barakuda,serta berbagai mobil alutsista yang akan digunakan untuk pengamanan.

Tak ketinggalan, satuan Gegana Polda Kalbar juga turut memamerkan peralatan keamanan seperti baju Anti Bom, Detektor Bom, dan berbagai peralatan lainnya, dan peralatan selam milik Ditpolair Polda Kalbar yang digunakan untuk operasi penyelamatan.

 

Untuk diketahui, meskipun dalam kondisi gerimis para pasukan gabungan Polri dan TNI yang tergabung dalam Ops Ketupat Kapuas 2019 tetap semangat berbaris rapi dan tidak meninggalkan barisannya.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password