POLICE ROLE MODEL : Brigadir Mirta, Bhabinkamtibmas Polres Peduli Generasi Penerus Bangsa

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Maraknya kenakalan remaja dan peredaran narkoba dikalangan pelajar, Bhabinkamtibmas kelurahan Gulak Galik Brigpol Mirta Oktavani melakukan penyuluhan terhadap para siswa kelas 3 SMP Gunadharma, jl. Abdi Negara kecamatan Teluk Betung Utara, pada kamis (26/1).

Dengan ramah, Brigpol Mirta Oktavani mulai menyapa para siswa. Dimulai dari perkenalan, sedikit demi sedikit kemudian Ia mulai menyampaikan tentang bahayanya narkoba. Dengan penuh antusias, para siswa memperhatikan materi yang sedang disampaikan.

Saat Brigpol Mirta Oktavani bertanya, sebagian besar para siswa tidak tahu banyak pengetahuan tentang bahayanya narkoba. Maka dari itu, setiap ada kesempatan Ia selalu mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya untuk melakukan penyuluhan.

Lanjut, kepeduliannya kepada generasi penerus bangsa Brigpol Mirta Oktavani tidak bosan-bosan mengajak para siswa agar tidak melakukan perkelahian ataupun tawuran antar pelajar, seks bebas dan perbuatan yang melanggar hukum.

“kepada adik-adik, jangan coba-coba menggunakan narkoba apalagi melakukan tawuran, sek bebas bahkan perbuatan yang melanggar hukum. Karena itu semua sangat merugikan dan sangat berpengaruh bagi masa depan kalian.” Tuturnya.

Diakhir penyuluhannya, Brigpol Mirta Oktavani berpesan kepada para siswa untuk tidak mengendarai sepeda motor sendiri ke sekolah, karena belum memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan rawan terjadi kecelakaan.

Penulis         : Wahyudi

Editor           : Kang Iqbal

Publish         : Wahyudi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password