Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kapolda Kalbar Lakukan Pengecekan Personel

Tribratanews.polri.go.id-Pontianak. Menjelang sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang akan digelar pada Jumat (14/6/19), Polda Kalbar siapkan personel dan segala sarana prasarana pengamanan. Bertempat di lapangan SPN Pontianak, Kapolda Kalbar lakukan pengecekan, baik personel, kelengkapan personel maupun prasarana Polresta Pontianak Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda megaskan bahwa pad pengamanan sidang MK 2019 mendatang, seluruh anggotanya untuk tidak memakai peluru tajam, bahkan peluru karet juga digunakan hanya saat genting saja.

Kapolda Kalbar nampak melakukan pengecekan satu persatu alat atau sarana yang digunakan personelnya. Kapolda juga mencoba ketahanan tameng yang digunakan dengan memukul keras ke arah tameng, helm serta rompi dan pengaman lengan tangan dan kaki yang digunakan anggota.

Usai melakukan pengecekan, Kapolda mengajak anggotanya untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas serta harus bisa menjaga diri dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password