Melalui Prinsip Betah, Polda Jabar Lakasanakan Tes Psikologi Tahap ll

Tribratanews.polri.go.id-Bandung. Dalam rangkaian penerimaan terpadu calon anggota Polri 2019, Polda Jawa Barat (Jabar) laksanakan Tes Psikologi Tahap II (Wawancara) yang dilaksanakan di SMKN 6 Bandung.

Penerimaan anggota Polri ini meliputi Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus), Bintara Talent Scouting, Bintara PTU/Brimob Wanita dan Tamtama TA. 2019. Adapun jumlahnya yakni peserta Bakomsus 175 orang, pria 160, wanita 15 orang. Hadir 174 orang pria 159, wanita 15 dan ada satu peserta tidak hadir tanpa keterangan atas nama Ferdi Ariya Gunawan pengiriman Polres Sumedang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Psikologi Ro SDM Polda Jabar AKBP Heri Fatnanta, S.Psi., selaku Wakil Ketua tim Psikologi ini juga turut dihadiri oleh Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Jabar, Panitia Sekretariat Ro SDM Polda Jabar, Panitia/Tim Pelaksana Tes Psikologi Tahap II.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Psikologi Ro SDM Polda Jabar mengatakan dengan sebagai wujud proses seleksi yang bersih, transfaran, akuntabel dan humanis, tes psikologi tahap II ini diawasi langsung oleh Pengawas Internal Itwasda dan Bid Propam Polda Jabar serta Pengawas Eksternal Himpsi dan LSM GP Anshor.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password