Polda Sumsel Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Aliran Sungai Arisan Bopeng

Tribratanews.polri.go.id – Ogan Ilir. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., menjelaskan bahwa mulai mendapatkan titik terang terkait kasus korban mutilasi yang diduga Karoman (40) warga Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir beberapa hari lalu.

Polda Sumsel telah memeriksa 10 orang saksi dan melakukan Olah TKP serta menerjunkan Tim Inafis dan Labfor untuk menyelidiki kasus mutilasi ini.

“Saksi yang itu yang langsung terkait mengetahui dan menyaksikan, dan menemukan korban. Kemudian ada juga saksi yang mendengar 3 kali jeritan,” terang Kabid Humas Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel menerangkan bahwa Polda Sumsel tengah menyusuri aliran Sungai Arisan Bopeng tempat ditemukannya mayat korban. Smapai saat ini potongan kepala dan tangan korban masih belum ditemukan.

“Sekarang kita sedang mencoba menyisiri arah sungai, kemungkinan apakah saat dibuang ia tersangkut di pinggiran sungai. Ini yang lagi kita coba mencari kembali potongan tubuhnya,” jelas kabid Humas Polda Sumsel.

Sebelumnya, korban mutilasi ini ditemukan di Sungai Arisan Bopeng tanpa kepala dan tangan pada Kamis (06/06/19) lalu.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password