POLRESTA BANJARMASIN,Polsek Banjarmasin Timur Obok obok THM

sfas

Banjarmasin-Konsentrasi pengunjung tempat hiburan malam (THM) Athena Discotic yang sedang asyik berjoget dikejutkan kedatangan petugas Polsek Banjarmasin Timur yang mengadakan razia di THM dengan sasaran  penyakit masyarakat (pekat) , Rabu (25/01/2017) dini hari, menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah Hukum Polsek Banjarmasin Timur.

Giat malam itu dipimpin langsung Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti.SH,Map.

Terpantau pula hadir, Kanit Reskrim IPTU H.Timur yono, Kanit Intel IPTU Jumadi dan Kanit Sabhara IPDA Didik.s yang ikut memberi arahan pada anggotanya dalam pelaksanaan razia malam itu.

Meski Sempat turun hujan lebat & di iringi Hujan, aparat kepolisian tak surut semangat, aparat  bertolak dari Mako Polsek dengan menurunkan Anggota berpakaian dinas,Preman serta Polwan untuk melakukan razia pekat di Athena Discotic Hotel Banjarmasin International (HBI).

“Kegiatan malam ini dalam rangka cipta kondisi dan mencegah peredaran peredaran Narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM). Juga agar masyarakat tertib dan selalu membawa identitas diri saat bepergian,” kata Kompol Dese

Untuk diketahui, ada total 21 orang yang diamankan saat razia THM malam itu.Kebanyakan mereka yang diamankan tidak membawa KTP atau kartu identitas. (*ep28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password