Polri : Tersangka Bentrok di Buton Bertambah Menjadi 38 Orang

Tribratanews.polri.go.id- Buton. Pasca bentrok yang terjadi Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Kapolres Buton, AKBP Andi Herman., kembali memberikan keterangan terkait perkembangan kasus tersebut di Mapolres Buton, Selasa (11/6/19).

 

Dalam keterangannya, Kapolres Buton menyampaikan sampai dengan saat ini tersangka kasus tersebut kembali bertambah menjadi 38 orang yang sebelumnya telah ditetapkan sebanyak 36 orang. “Ada 38 yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara 45 orang dipulangkan kembali karena tidak bersalah,” ungkap Kapolres Buton.

 

Dijelaskan dalam keterangan tersebut, sejumlah tersangka tersebut memiliki tugas yang berbeda-beda. “Ada yang membakar, ada yang merusak. Perannya beda-beda,” jelas Kapolres Buton.

 

Diketahui sebelumnya telah terjadi bentrokan antara pemuda Desa Gunung Jaya dan Desa Sampoabalo itu terjadi pada Rabu (5/6). sehingga mengakibatkan sebanyak 87 rumah di Desa Gunung Jaya terbakar, dua orang meninggal dalam peristiwa itu, dan 8 orang menjadi korban luka.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password