Meresahkan Warga, Polisi Berhasil Amankan 5 Warga yang Bawa Senpi Rakitan dan Sajam di Kupang

Tribratanews.polri.go.id. – Kupang. Membawa senpi rakitan dan senjata tajam, 5 orang warga di Kota Kupang berhasil diamankan Polisi.

Polres Kupang Kota berhasil amankan barang bukti berupa senjata api rakitan, dan senjata tajam berupa pisau. Mereka diamankan saat sedang mabuk dan konsumsi minuman keras di area Pantai Ketapang Satu, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Mendapati mereka sedang pesta miras, pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan. Saat digeledah, ternyata salah satu dari warga tersebut membawa satu senjata api dan satu senjata tajam berupa pisau yang disimpan dalam sebuah tas. Tas tersebut sempat dibuang oleh salah seorang pelaku, namun aparat kepolisian sempat melihat tas tersebut sebelum dibuang.

 

Selain itu, Polisi juga mengamankan sejumlah barang yang dibawa oleh para pelaku, antara lain, satu pucuk senjata api rakitan, satu buah senjata tajam berupa pisau, satu botol miras yang diisi dalam botol minuman bekas, beberapa hp, tiga unit sepeda motor dan barang lainnya.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password