Biddokkes Polda Banten Beri Layanan Kesehatan Gratis kepada Wisatawan di Anyer

Tribratanews.polri.go.id. -Anyer. Selain melakukan pengamanan bagi para wisatawan di Banten, Polda Banten melalui Biddokkes Polda Banten buka pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat di Anyer. Hal tersebut diselenggarakan dalam rangka Ops Ketupat Kalimaya 2019.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., M.H, mengatakan, upaya Polda Banten dalam melaksanakan Ops Ketupat Kalimaya 2019 bukan hanya dalam bentuk pengamanan. Namun pelayanan kesehatan terhadap personel dan masyarakat, sejak Ops digelar hingga saat ini masih terus dilakukan.

Pelayanan kesehatan tersebut berupa pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin dan keslap, dan sebagainya. Tim 5 Biddokkes Polda Banten melaksankan pemeriksaan kesehatan terhadap 15 orang anggota Polri, 2 Basarnas dan 28 masyarakat. Cek tensi 25 orang
Pemberian vitamin 12 orang
“Ada keluhan Reumatik 23 orang, Maag 5 orang, 1 orang diare, dan 3 lainya alergi,” jelas Kabid Humas Polda Banten.

Adapun 2 orang korban pingsan tergulung ombak yakni Nasiran (31) warga Waringin Kurung dan Aisyah (15) warga Kecamatan Carenang. Kondisi keduanya sudah mbaik berkat pertolongan dan perawatan dari tim medis di lapangan.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password