Polres Cirebon Normalisasi Arus Lalu Lintas, Sejak Sistem Satu Arah Diberhentikan

Tribratanews.polri.go.id – Cirebon. Dikarenakan mulai berkurangnya volume kendaraan arus balik Lebaran 2019 dari arah Jawa menuju Jakarta, Polres Cirebon melakukan normalisasi arus lalu lintas di Tol Cipali. OneWay OneWay atau Sistem Satu Arah yang diberhentikan yaitu dari wilayah Kalikangkung, Jawa Tengah, di Jalur tol menuju ke arah Cikampek, pagi ini, Senin (10/06/19).

Normalisasi jalur Jakarta arah Jawa Pun dilakukan oleh semua anggota polisi di setiap jalur Polres yang dilalui.

Untuk GT Tol Cipali ruas Palimanan Normalisasi jalur dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, di mana semua anggota mengarahkan mobil masyarakat yang melakukan perjalanan arus balik pada H+4 ke Jalur B arah Jawa menuju ke Jakarta.

“Iya, kita ada instruksi untuk normalisasikan arus yang One Way, dan saya kerahkan anggota yang PAM di Tol untuk pembersihan jalur,” terang Kapolres Cirebon.

Normalisasi dari arah GT Tol Cipali pun akan berkordinasi dengan Polres Lainnya yakni Majalengka, Indramayu dan Subang setelah sebelumnya dari arah Brebes.

Hingga pukul 07.20 WIB pada H+4 pagi ini pun arus masih landai dan antrian kendaraan pun hanya hitungan antara 5 sampai 10 kendaraan di masing-masing gardu, yang didominasi oleh mobil pribadi arah Jakarta, Jabodetabek, Bandung dan lainnya.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password