Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Polwan Polda Riau Bagikan Sembako Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Polisi Wanita (Polwan) Polda Riau melaksanakan kegiatan membagikan bantuan pangan berbentuk paket Sembako kepada mereka yang kurang mampu. Pembagian sembako ini sengaja dilakukan bertepatan di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah di sekitar Kota Pekan Baru, Riau. Para warga yang menerima sembako tampak sangat senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

 

“Tujuan Polwan Polda Riau ini, menyasar petugas kebersihan, loper koran, serta warga yang kurang mampu di beberapa tempat pinggiran jalan kota Pekanbaru,” jelas Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol. Sunarto.

 

Kegiatan yang memiliki tema berbagi kasih dalam rangka bakti sosial yang ditaja Polwan Polda Riau di bulan Ramadan tersebut dibagi menjadi empat tim yang dipimpin langsung oleh Kakor Polwan AKBP Helda serta diikuti juga seluruh anggotanya.

 

“Pembagian sembako ini ada sekitar 330 paket untuk warga yang kurang mampu. Ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Riau kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga dalam rangka menguatkan silaturahmi,” jelas Kabid Humas Polda Riau.

 

Tempat-tempat yang disambangi Polwan Polda Riau ini diantaranya, sambung Sunarto di Jalan Arifin Ahmad, Sudirman, Riau, Hangtuah, Diponegoro, Gajah Mada dan Tuanku Tambusai. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar semakin terciptanya kepercayaan masyarakat kepada Polri dan juga membantu sesama yang kurang mampu.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password