Pastikan Tempat Wisata Aman, Kabid Humas Polda Banten melaksanakan Monitoring dan Asistensi di Pospam Terpadu Mercusuar Anyer

Tribratanews.polri.go.id – Banten. Memasuki H + 2 idul Fitri 1440 H, tempat – tempat Wisata di daerah pantai anyer mulai di padati pengunjung yang sedang berwisata, untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat yang sedang berwisata di wilayah pantai anyer, Kabid Humas Polda Banten AKBP. Edy Sumardi P, S.I.K. SH.,M.H, melakukan Monitoring (Pengecekan) dan asistensi di Pospam terpadu yang berada di Mercusuar Anyer. Jum’at (07/06/2019).

Para petugas PAM, dengan sigap langsung menyambut kedatangan kabid Humas dan menjelaskan perkembangan situasi terkini, baik dari Anggota Polda Banten dan Polres Cilegon, serta Anggota Satpol PP Cilegon, dan Dishub Cilegon.

Edy Mengatakan, dia setiap hari melakukan monitoring di setiap Pos-pos pengamanan baik pospam Ops Ketupat Kalimaya 2019 (Pospam lebaran) dan pospam wisata yang ada di anyer dan carita, guna memastikan langsung situasi perkembangan terkini.

”Kami melakukan monitoring ini, di setiap Pos–pos, agar kami melihat dan memastikan langsung perkembangan situasi terkini, dan selalu bisa memberikan pelayanan kepada Masyarakat “. Katanya.

Kabidhumas Polda Banten juga mengimbau, terutama kepada para masyarakat yang berwisata agar selalu menjaga keselamtan baik saat berwisata di pantai maupun saat berkendara menuju dan kembalinya dari tempat wisata.

“Silahkan bagi masyarakat yang sedang berwisata menikmati waktu berliburnya dan harap tetap berhati-hati bila berenang perhatikan garis aman pantai, jangan lupa pakai helm bagi yang menggunakan roda dua dan jangan menggunakan mobil bak terbuka untuk mengangkut orang” imbaunya.

Dia juga menambahkan, dengan pemantauan tersebut, dia memiliki alasan, agar Warga Masyarakat Banten dan di Luar Banten yang memanfaatkan libur lebaran bersama keluarganya, bisa merasa nyaman, maka para Petugas PAM tersebut selalu sigap, jika akan terjadi gangguan – gangguan sekecil apapun.

”Tujuan kami ini, tidak lain, agar Masyarakat yang menikmati liburan bersama Keluarga, baik itu Warga Banten sendiri, maupun warga di luar Banten bisa menikmati liburannya dengan nyaman, maka petugas PAM selalu sigap untuk mengantisipasi dan menghalau gangguan kamtibmas“. Pungkasnya.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password