Kabaharkam Polri Bersama Menkes dan Menhub Lakukan Kunjungan di Pos Pam Rest Area Jalan Tol 597 B Magetan

Tribratanews.polri.go.id – Magetan. Kepala Badan Pemilihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. bersama Menkes dan Menhub melakukan kunjungan di Pos Pam Rest Area Jalan Tol 597 B, Sukowidi Kartoharjo Magetan, Sabtu(08/06/19).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Magetan,Kapolsek Kartoharjo serta personel gabungan yang melaksanakan pengamanan Ops Semeru tahun 2019.

Adapun tujuan dilakukannnya peninjauan tersebut adalah untuk mengetahui perkembangan dilapangan mengenai pengamanan arus balik 2019.

Kegiatan kunker Kabaharkam Polri bersama rombongan tersebut di tandai dengan pemeriksaan semua Instansi yang ada di Pos Pam Rest Area 597 B dalam rangka melayani mengayomi dan mengamankan para pemudik yang menggunakan jalan tol sebagai sarana untuk kegiatan mudik maupun arus balik, sehingga kamseltibcar lantas dapat terselenggara di jalan tol yang kondusif.

Selanjutnya, Kabaharkam Polri bersama Menkes dan Menhub melanjutkan kunjungannya ke RSUD Soedono dan Stasiun Kereta Api Madiun.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password